Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Menikah, Calon Istri Hengky Kurniawan Kecelakaan

Kompas.com - 16/04/2015, 19:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendekati hari pernikahannya dengan pemain sinetron Henky Kurniawan (32) pada 23 April 2015 nanti, artis peran Sonya Fatmala (21) dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Sonya membenarkan kabar tersebut ketika dikonfirmasi per telepon oleh wartawan di Jakarta, Kamis (16/4/2015). "Kecelakaan kecil. Keserempet orang, mobil sama mobil," kata Sonya.

Diceritakan Sonya, dia sedang melaju dengan mobil yang dikendarainya menuju arah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015). Namun, tiba-tiba ada sebuah mobil yang menyalip dan memepet kendaraannya hingga akhirnya mereka bersenggolan.

"Penyoknya enggak parah, cuma baret-baret. Di bagian samping kiri. Enggak tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana ha-ha-ha," cerita Sonya.

Keduanya langsung menghentikan kendaraan masing-masing, Sonya lantas menuntut ganti rugi kepada pengendara mobil yang menyerempetnya. Namun, dirinya justru dituding ingin memeras di penyerempet.

"Kami kan minta ganti rugi karena kan kesalahan ada dia. Dibilang kami mau meres. Enggak diperpanjang sih sebenernya, soalnya kecelakaan kecil," ujar Sonya.

Engan debat kusir berkepanjangan, Sonya memilih untuk menahan surat izin mengemudi si penyerempet (SIM). "SIM-nya dia juga masih ada sama saya. Akunya harus klaim dulu, baru minta ganti ke dia," tutur Sonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com