Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Nikah dengan Duda, Sonya Fatmala Diolok "Netizen"

Kompas.com - 16/04/2015, 21:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sonya Fatmala (21) mengaku sering diolok-olok karena akan menikah dengan pemain sinetron Hengky Kurniawan, yang berstatus duda. Olokan itu diterima Sonya dari netizen di Instagram.

"Kalau teman-teman yang kenal enggak pernah (mengolok). Paling netizen kalau di Instagram," kata Sonya saat dihubungi per telepon oleh wartawan di Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Namun, finalis Gadis Sampul 2008 itu memilih bersikap tak acuh dengan komentar-komentar bernada ledekan yang dialamatkan ke akun Instagram miliknya. Sonya mengaku enggan menanggapi omongan orang yang bahkan tak ia kenal.

"Biasa aja, orang-orangnya juga enggak kenal. Enggak yang dianggap serius gimana," katanya.

Sonya, yang akan menikah pada 23 April 2015, mengatakan bahwa orang-orang yang mengoloknya itu tidak mengetahui kehidupan pribadinya, sehingga mereka dengan mudah berkomentar pedas.

"Cuekin aja. Dia enggak tau kenyataannya. Saya enggak kenal dia, dia enggak kenal saya. Memang menilai gitu. Memang mereka mau komentar, ya udah biarin aja, santai aja," ucap Sonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com