Hatta Rajasa Jadi Saksi Nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala

Kompas.com - 23/04/2015, 10:57 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan Chova (32) telah menjadi suami dari Sonya Fatmala (21), yang juga artis peran, sesudah menjalani ijab kabul di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015) pagi. Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa menjadi saksi nikah dari pihak Hengky.

"Pak Hatta Rajasa sebagai saksi nikah dari pihak mempelai laki-laki silakan mengambil tempat di sebelah mempelai," tutur pemandu acara sebelum akad nikah dilangsungkan.

Hatta kemudian duduk di sebelah kiri kedua mempelai.

Hengky mengenakan setelan jas dan peci putih. Sementara itu, Sonya berkebaya dengan warna senada dan kain, serta memakai sanggul berhiasan untaian bunga melati.

Ijab kabul dimulai tepat pukul 09.50 WIB.

"Saya terima nikahnya Sonya Fatmala binti Charles Kornelius dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Hengky sambil menjabat tangan penghulu, Ahmad Sobari, dari KUA Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

"Sah," sambut para saksi nikah.

Mas kawin yang diberikan oleh Hengky kepada Sonya adalah seperangkat alat shalat, anting emas putih 18 karat, dan uang tunai Rp 230.415, yang mewakili tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka, 23 April 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.