Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hatta Rajasa Jadi Saksi Nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala

Kompas.com - 23/04/2015, 10:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan Chova (32) telah menjadi suami dari Sonya Fatmala (21), yang juga artis peran, sesudah menjalani ijab kabul di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015) pagi. Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa menjadi saksi nikah dari pihak Hengky.

"Pak Hatta Rajasa sebagai saksi nikah dari pihak mempelai laki-laki silakan mengambil tempat di sebelah mempelai," tutur pemandu acara sebelum akad nikah dilangsungkan.

Hatta kemudian duduk di sebelah kiri kedua mempelai.

Hengky mengenakan setelan jas dan peci putih. Sementara itu, Sonya berkebaya dengan warna senada dan kain, serta memakai sanggul berhiasan untaian bunga melati.

Ijab kabul dimulai tepat pukul 09.50 WIB.

"Saya terima nikahnya Sonya Fatmala binti Charles Kornelius dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Hengky sambil menjabat tangan penghulu, Ahmad Sobari, dari KUA Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

"Sah," sambut para saksi nikah.

Mas kawin yang diberikan oleh Hengky kepada Sonya adalah seperangkat alat shalat, anting emas putih 18 karat, dan uang tunai Rp 230.415, yang mewakili tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka, 23 April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com