Demi Sonya, Hengky Kurniawan Terpaksa Cicil Bulan Madu

Kompas.com - 24/04/2015, 16:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan (32) dan Sonya Fatmala (21) resmi menjadi suami-istri. Namun, tak seperti pasangan lainnya, Hengky dan Sonya terpaksa menyicil bulan madu mereka. Lho kok?.

"Kami bulan madunya nyicil ini. Soalnya Sonya harus kuliah juga. Hari ini pun setelah akad mau ujian," ujar Hengky dalam wawancara usai akad nikah di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Udah minta susulan (ujian)," timpal sang istri tersenyum.

Hengky melanjutkan, selain kegiatan kuliah Sonya yang tak bisa ditinggalkan, dirinya sendiri juga masih terikat kontrak sinetron stripping. Karena dua alasan itulah bulan madu mereka tak bisa dilakukan dalam waktu panjang. "Jadi bulan madunya setelah akad baru resepsi. Karena setelah tanggal tiga saya harus shooting lagi, stripping. Mau enggak mau kami nyicil buat bulan madu," ucap Hengky.

Mantan suami pembawa acara Christi Jusung ini mengatakan, ia dan Sonya berencana berbulan madu di Bali. Alasannya, di pulau itulah dirinya pertama kali meminta Sonya menjadi kekasihnya.

"Di Bali, dalam negeri aja. Karena kebetulan waktu nembak Sonya di Bali. Waktu perpisahan sinetron yang kami shooting bareng. Makanya kami pengin mengulang lagi kenangan itu," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.