Indra Bruggman Akui Serius dengan Soraya Abdullah

Kompas.com - 25/04/2015, 12:08 WIB
Indra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIndra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra Bruggman (33) mengaku serius menjalani hubungan dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah (36). Hanya saja, keseriusan itu menurut Indra sebatas persahabatan.

"Saya serius, kalau bersahabat pasti serius lah," ucap Indra ketika ditanya sejauh mana hubungannya dengan Soraya Abdullah, dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Indra menyebut hubungannya dengan Soraya Abdullah yang kini memakai cadar, sudah terjalin sejak lama. Keduanya beberapa kali terlibat dalam produksi yang sama. Salah satunya sinetron Terpikat yang tayang pada 1999 hingga 2000.

"Sahabatan aja. Udah lama kan main sinetron bareng dulu," tutur Indra.

Asal tahu saja, kedekatan keduanya mulai ramai diperbincangkan ketika Indra mengunggah foto bersama Soraya yang bercadar hitam. Soraya memilih mengenakan hijab usai bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Dalam akun Instagram miliknya, Soraya memajang foto-foto reunian bersama Indra dan Wulan Guritno di salah satu pusat belanja kira-kira sebulan yang lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X