Krisdayanti: Seperti Mau Melahirkan

Kompas.com - 25/04/2015, 12:17 WIB
Krisdayanti menjadi bintang tamu kejutan dalam konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014) malam. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESKrisdayanti menjadi bintang tamu kejutan dalam konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Diva pop Krisdayanti mengaku berdebar-debar menunggu konser Traya yang akan dilangsungkan pada 3 Mei 2015 mendatang. Menurutnya, menunggu konser hasil kerja bareng dengan musisi Erwin Gutawa dan seniman Jay Subiyakto, seperti menunggu proses kelahiran.

"Bangga dan haru. (Menunggu konser) Sudah kayak mau lahiran di usia sembilan bulan. Mules tapi semangat, kayak mau dapet bayi," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu dalam jumpa pers konser Traya, di West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Krisdayanti pun mengaku bangga bisa bekerja bareng dengan dua rekannya tersebut. Menurutnya, Erwin sebagai komposer kaya dengan kualitas musiknya. Sedangkan Jay merupakan seniman yang berperan pentingan dalam visualisasi sebuah konser.

"Konsep ini kan menyatukan ide dari tiga orang yang bersemangat mendedikasikan diri di bidang seni," ucapnya.

Nantinya, kata Krisdayanti, ia akan menyuguhkan lagu-lagu populer andalannya dan beberapa lagu daerah yang akan dikolaborasikan dengan rekan duetnya. "Bawa 30 lagu, itu ditantang juga sama mas Erwin bawain lagu nuansa tradisional," ujar istri pengusaha asal Timor Leste, raul Lemos tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.