Maroon5 Umumkan Jadwal Tampil Lagi di Jakarta

Kompas.com - 26/04/2015, 18:51 WIB
Hasil karya mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Bayu Santoso alias Bayo Gale, yang memenangi kontes desain sampul album terbaru band Maroon5 dari AS. Dok TwitterHasil karya mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Bayu Santoso alias Bayo Gale, yang memenangi kontes desain sampul album terbaru band Maroon5 dari AS.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Maroon5 menyatakan akan menggelar konser di Jakarta untuk kali ketiga. Melalui akun Twitter resmi mereka, band asal Los Angeles, California, AS, ini mengumumkan rencana kedatangan mereka ke Jakarta.

Dijadwalkan, di Jakarta Adam Levine dan kawan-kawan akan menghibur para penggemar mereka pada 23 September 2015.

"Indonesia! We're coming to Jakarta on September 3rd. See you all then! We're so excited! #MaroonVTourIndonesia," tulis Maroon5, Sabtu (25/4/2015).

Konser bertajuk Maroon 5 World Tour 2015 itu diselenggarakan dalam rangka promo album kelima mereka, yang berjudul V. Dari total 58 kota di dunia yang mereka kunjungi, Jakarta menjadi kota ke-51. Sebelumnya, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand. Tur dunia Maroon5 tersebut dimulai pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.