Indra Bruggman Inginkan yang Bercadar

Kompas.com - 27/04/2015, 18:47 WIB
Indra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIndra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra Bruggman (33) secara terbuka mengaku mendapat banyak inspirasi dari rekan seprofesinya, Soraya Abdullah (36), yang kini mengenakan cadar untuk menutup wajahnya.

"Dia (Soraya Abdullah) kayak inspirasi buat saya, karena saya ingin yang bercadar," ucap Indra dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Indra, dengan gaya berhijab yang ditampilkan Soraya, dia bisa mendapatkan inspirasi untuk mengembangkan lini busana muslimah Ummimi Hijab yang sedang dirintisnya.

"Saya lagi bikin usaha hijab," kata Indra singkat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X