Julie Estelle dan Bisikan Cerita "Filosofi Kopi"

Kompas.com - 27/04/2015, 22:25 WIB
Pemain film Julie Estelle saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Filosofi Kopi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). Julie Estelle berperan sebagai seorang penulis buku, dia diperkenalkan kopi sosok pemuda bernama Ben. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPemain film Julie Estelle saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Filosofi Kopi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). Julie Estelle berperan sebagai seorang penulis buku, dia diperkenalkan kopi sosok pemuda bernama Ben.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan bersama para tuna netra ketika nonton bareng film Filosofi Kopi yang dibintanginya, di Blok M Square XXI, Minggu (26/4/2015).

"Aku seneng banget bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka dalam acara nonton bareng ini," tutur Julie dalam wawancara usai nonton bareng Filosofi Kopi, Minggu siang.

Ketika Filosofi Kopi diputar, Julie membantu seorang tuna netra bernama Mawan dengan cara membisikkan adegan dan suasana yang terjadi dalam adegan film tersebut.

"Jadi kami nonton bareng dengan tuna netra dan bisikin ke mereka seperti mendeskripsikan suasana dan adegannya seperti apa. Tadi saya bisikin salah satu tuna netra namanya Mawan," kata adik dari Cathy Sharon tersebut.

Bagi Julie, pengalaman nonton bareng tuna netra dengan berbisik kepada mereka tentang suasana dan adegan film yang terjadi, merupakan sesuatu yang tak akan terlupakan. "Ini pengalamam seru banget dan menjadi pengalaman yang enggak akan pernah terlupakan bagiku. Mudah-mudahan kegiatan nonton bioskop bisik ini bisa ada terus," ujarnya.

"Enggak hanya Filosofi Kopi, semoga film lainnya juga bisa mengadakan hal seperti ini," imbuh pemeran karakter El dalam film tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.