Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Produser Film, Glenn Fredly Bawa Misi Khusus

Kompas.com - 08/04/2015, 14:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai co-producer dan music producer film Filosofi Kopi The Movie, vokalis Glenn Fredly rupanya membawa sebuah misi khusus untuk mendorong industri musik agar bisa mengikuti jejak perfilman.

"Setidaknya saya bawa misi bahwa dunia musik ini bisa mengikuti jejak film. Itu harapannya," ujar Glenn dalam jumpa pers film Filosofi Kopi The Movie di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015) malam.

Glenn yang akhirnya mengembangkan karier sebagai produser film menilai medium layar lebar bisa menyajikan sesuatu yang komplit melalui audio-visual.

"Film menjadi penting untuk menyampaikan pemikiran. Jadi itu yang buat saya tertarik," kata pria yang memulai debutnya sebagai produser musik untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Selain itu, Glenn yang berkecimpung di dunia musik selama 20 tahun, merasa cukup memiliki bekal untuk terjun ke industri film bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Itu sekaligus mengabungkan pengalaman dan kapasitas saya sebagai seorang musisi," ucanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com