Raef Haggag Manfaatkan KAA untuk Promosi Album

Kompas.com - 28/04/2015, 01:09 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi lagu pop Islami berdarah Mesir dan AS, Raef Haggag mendapat kesempatan dalam peringatan 60 Tahun Konferensi Asia-Afrika (KAA) di Jakarta dan Bandung, 18-24 April 2015 lalu. Kesempatan ini tak luput dimanfaatkannya untuk mengenalkan lagu-lagu "Home", "Freedom Ain't Free", dan "You Are the One" dari album The Path.
 
"Lewat KAA, saya bisa mengenalkan lagu dan musik saya untuk masyarakat dunia, terutama Indonesia," kata Raef dalam siaran pers yang dikirimnya.

Raef menjadi salah satu penyanyi asal amerika yang akan menghibur 109 delegasi KAA. karena itu pemilik album The Path ini merasa terhormat.

"Ini (penampilan di KAA, Red) merupakan kehormatan besar untuk saya," kata Raef yang beberapa kali berduet dengan Maher Zein, penyanyi dan penulis lagu asal Swedia berdarah Lebanon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.