Putra Venna Melinda Bangun Rumah dari Hasil Keringat Sendiri

Kompas.com - 28/04/2015, 01:37 WIB
Verrel Bramasta KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGVerrel Bramasta
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrel Bramasta (18), putra pertama mantan pasangan suami-istri anggota dewan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, mulai berkarier sebagai artis peran dan penyanyi pada 2014 lalu. Setahun merambah dunia keartisan, Verrel sudah mampu membangun rumah pribadi di kawasan Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah selama di dunia entertainment bisa beli rumah. Duitnya aku kumpulin semenjak (jadi model) iklan tahun lalu, sekarang udah sekitar satu tahunan. Enggak jauh dari rumah aku tinggal," ungkapnya dalam wawancara di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Sang ayah lah yang turut membantu Verrel merancang rumah barunya yang mulai dibangun pada bulan ini. "Papa diam-diam jago desain. Modelnya banyak kaca-kaca. Aku pengin ada ruang main, home theater, ruang karaoke. Sampai sekarang masih mikirin ide," tuturnya.

Saat rumah itu sudah selesai dibangun, Verrel berencana menempati rumah itu sendirian. "Pengin tinggal sendiri. Tapi kalau Mama, Papa, adik pengin tinggal ya enggak apa-apa," ucapnya.

Setelah rumah, Verrel sudah menargetkan membeli sebuah mobil. Sebab dirinya merupakan pecinta otomotif. "Jangan salah, habis rumah selesai (dibangun), aku mau nyisihin uang buat beli mobil," cerita Verrel.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.