Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Venna Melinda Bangun Rumah dari Hasil Keringat Sendiri

Kompas.com - 28/04/2015, 01:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrel Bramasta (18), putra pertama mantan pasangan suami-istri anggota dewan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, mulai berkarier sebagai artis peran dan penyanyi pada 2014 lalu. Setahun merambah dunia keartisan, Verrel sudah mampu membangun rumah pribadi di kawasan Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah selama di dunia entertainment bisa beli rumah. Duitnya aku kumpulin semenjak (jadi model) iklan tahun lalu, sekarang udah sekitar satu tahunan. Enggak jauh dari rumah aku tinggal," ungkapnya dalam wawancara di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Sang ayah lah yang turut membantu Verrel merancang rumah barunya yang mulai dibangun pada bulan ini. "Papa diam-diam jago desain. Modelnya banyak kaca-kaca. Aku pengin ada ruang main, home theater, ruang karaoke. Sampai sekarang masih mikirin ide," tuturnya.

Saat rumah itu sudah selesai dibangun, Verrel berencana menempati rumah itu sendirian. "Pengin tinggal sendiri. Tapi kalau Mama, Papa, adik pengin tinggal ya enggak apa-apa," ucapnya.

Setelah rumah, Verrel sudah menargetkan membeli sebuah mobil. Sebab dirinya merupakan pecinta otomotif. "Jangan salah, habis rumah selesai (dibangun), aku mau nyisihin uang buat beli mobil," cerita Verrel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com