Feni Rose Belajar Banyak dari Kasus Para Selebriti

Kompas.com - 30/04/2015, 21:18 WIB
Feni Rose KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOFeni Rose
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekian lama menjadi pembawa acara program infotainment di televisi, Feni Rose mengaku banyak belajar dari para selebriti Tanah Air yang tersangkut kasus.

"Saya belajar banyak dari para selebriti yang terkena kasus, seperti bagaimana mereka bisa tegar jawab pertanyaan media," tutur Feni dalam wawancara usai jumpa pers Panasonic Gobel Awards, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Feni tetap melihat kasus yang dialami para selebriti sebagai perjalanan hidup dan pembelajaran membentuk mental tangguh. "Walaupn kadang masalah bisa bikin stres, saya melihatnya sebagai bagian perjalanan hidup manusia. Saya mengapresiasi orang yang di tengah peliknya masalah masih punya mental yang tangguh. Saya melihat itu semua juga sebagai bagian di industri hiburan," kata pemilik nama lengkap Feni Rose Widyadhari ini.

Feni mengambil hikmah dari apa yang terjadi kepada para selebriti. "Kita semua bisa ambil hikmah dari potret hidup selebriti karena di industri hiburan mereka punya image mengenai apa yang mereka lakukan dalam hidupnya," ujar Feni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.