Krisdayanti "Selfie" untuk Kali Pertama di Atas Panggung

Kompas.com - 04/05/2015, 23:56 WIB
Aksi panggung diva pop Indonesia, Krisdayanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015). TRIBUNNEWS.com/ACHMAD RAFIQAksi panggung diva pop Indonesia, Krisdayanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Punya segudang prestasi dan pengalaman berkarier di dunia musik selama 25 tahun, vokalis pop Krisdayanti (40) ternyata baru kali pertama melakukan foto selfie di atas panggung. Ini terjadi di tengah-tengah konser Traya yang digelarnya di Plenary Hall JCC, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam.

Pengalaman pertama ini bermula ketika beberapa penonton yang berdiri tepat di depan panggung menyodorkan telepon genggamnya kepada pelantun "Menghitung Hari" itu. "Selfie, selfie," pinta mereka.

"Selfie? Oh saya yang pegang (handphone)?" kata Krisdayanti sambil mengambil salah satu telepon genggam penonton dan langsung ber-selfie ria bersama para penggemarnya yang berteriak kegirangan.

"Ini pengalaman pertama saya, di panggung sebesar ini. Bersama Erwin Gutawa Orchestra," kata Krisdayanti yang berbusana hitam putih.

Setelah itu, vokalis yang akrab disapa KD itu melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Mencintaimu" diiringi permainan musik orkestra yang dipimpin komposer Erwin Gutawa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.