Syahrini: Konser Krisdayanti "Cetar Membahana"

Kompas.com - 05/05/2015, 08:39 WIB
Aksi panggung diva pop Indonesia, Krisdayanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015). TRIBUNNEWS.com/ACHMAD RAFIQAksi panggung diva pop Indonesia, Krisdayanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015).
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Syahrini (32) memuji konser tunggal Krisdayanti bertajuk "Traya" yang diselenggarakan pada Minggu (3/5/2015) malam di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

"Konser 'Traya' good combination. Luar biasa. 'Cetar membahana'. Bajunya cantik. Make-up Krisdayanti cantik," ucapnya dalam wawancara seusai konser.

Pelantun "Jangan Memilih Aku" ini bercerita ia sangat menikmati sekitar 30 lagu yang dibawakan Krisdayanti dengan iringan musik Erwin Gutawa Orchestra.

"Semua lagunya enak-enak. Tadi, aku kayak karaoke. Nyanyi dari awal sampai akhir," ujarnya. Mantan teman duet Anang ini merasakan banyak kejutan di konser ketiga Krisdayanti.

Salah satunya ialah saat sang Diva menyanyikan lagu "Mencintaimu". Yang menarik, ada tampilan klip video "Mencintaimu" dan dikombinasikan penggalan video konser tunggal Krisdayanti pada 10 tahun lalu.

Krisdayanti pun seperti tengah berduet dengan dirinya sendiri. "Kejutannya tadi itu digabungkan nyanyinya. Mirip Celine Dion pas konser di Las Vegas. Dicampur-campur dengan konser lama. Itu surprise, bagus sekali," ujar Syahrini.

Penyanyi yang terkenal dengan jargon "maju mundur cantik" ini menganggap Krisdayanti selayaknya seorang kakak. Buktinya, Krisdayanti sering menasihatinya.

"Suka marahin aku. Jangan ini itu. Kayak kakak. Jadi inspirasi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.