Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Pesan Busana Khusus untuk Menonton Konser KD

Kompas.com - 05/05/2015, 11:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (32) bercerita, untuk menonton konser Traya dari vokalis Krisdayanti atau KD di Jakarta pada Minggu lalu (3/5/2015), ia mengenakan busana khusus.

"Ini dibuat khusus, spesial, buat aku nonton Traya," tutur Syahrini dalam wawancara seusai konser.

Syahrini malam itu berbusana ala matador. Ia mengenakan bolero hitam dengan hiasan manik-manik, payet, dan stud berwarna emas serta bebatuan kecil-kecil pada kerah, dada, dan setengah bagian lengan panjangnya. Bolero itu dikenakannya di atas tube hitam.

Mantan teman duet artis musik dan anggota DPR RI Anang Hermansyah ini memadukan bolero dan tube itu dengan celana panjang hitam dari bahan jins. Bagian paha hingga betis celana tersebut diberi aksen sobek-sobek.

Pelantun "Jangan Memilih Aku" ini menyebut bahwa busananya itu dibikin oleh perancang fashion Danny Satriadi, yang karyanya pernah dikenakan oleh wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2012.

"Busana ini dirancang Danny Satriadi," tutur Syahrini.

Dalam konser tersebut, Syahrini, yang duduk di barisan paling depan, memberi sebuket bunga merah muda kepada KD, ketika KD sedang melantunkan mega hit-nya, "Menghitung Hari".

"Wah, cantik sekali bunganya. Terima kasih," ucap KD si sela nyanyiannya.

Syahrini juga ikut bernyanyi ketika KD menyuguhkan "Makin Aku Cinta" sembari mengarahkan mikrofon kepada Syahrini dan artis peran sekaligus vokalis Bunga Citra Lestari atau BCL. Bagai sedang berkaraoke, Syahrini turut membawakan sebagian lagu ciptaan Anang tersebut.

"Makin aku cinta/cermin sikapmu yang mampu meredam rasa keakuanku/mengerti memahami cinta," lantun mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com