Rio Febrian: Oh, Ini Salah "Nonjok"

Kompas.com - 06/05/2015, 22:44 WIB
Rio Febrian KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WRio Febrian
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya sebagai artis musik, vokalis Rio Febrian (34) mengaku memilih bela diri boxing untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Namun, kali terakhir berlatih, Rio justru mendapatkan cidera di tangan kanan.

"Oh, ini salah landing, salah nonjok gitu. Baru dua hari lalu," kata Rio yang mengenakan perban di tangan kanannya, saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

Selain hobi bela diri, Rio mengaku banyak mendapat kebebasan ketika beraktifitas dengan kegiatan hobi lainnya, yakni mengendarai motor gede.

"Ini kan hobi di luar zona bermusik gue, penginnya yang bisa ngebebasin diri," kata Rio

Meski menggemari motor berkapasitas mesin besar, Rio mengaku tak banyak mengoleksi "kuda besi". Dirinya hanya memiliki sebuah motor sport Ducati dan Vespa tua.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.