Billy Mengaku, Setelah Tiada Olga Masih Perhatikan Dirinya

Kompas.com - 07/05/2015, 11:13 WIB
Billy Syahputra diwawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABilly Syahputra diwawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Billy Syahputra (24), adik mendiang pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32), mengaku masih merasakan kehadiran Olga di rumahnya hingga hari ke-40 Olga meninggal dunia.

"Kalau Bang Billy di ruang tamu, ngerasa almarhum masih suka liatin Bang Billy dari atas. Kamar Olga kan selalu kebuka. Kalau Bang Billy ke atas, ngeliat kamar Yoga (Olga), kayaknya Yoga lagi tiduran di kamarnya," ucap Billy di kediaman orangtuanya, Jalan Kresna Raya, Duret Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Billy, yang juga menjadi artis peran, mengenang, Olga paling sering berteriak menyuruhnya bangun pagi. Begitu juga jika memanggilnya untuk santap siang bersama.

"Kalau Bang Billy masih tidur, suka teriak, 'Bang Billy ayo bangun.' Itu yang suka dikenang," ucapnya lagi.

Billy, yang kini menjadi tulang punggung keluarga menggantikan Olga, mengaku saking kuatnya kenangan tentang kakaknya itu, ia sampai memimpikan Olga.

"Bang Billy udah ngimpi dua kali nih kemarin, tapi mimpinya lupa. Gue inget-inget, tapi gue lupa. Sebelumnya, emang gue udah mimpi lewat 14 hari," terangnya.

Olga tutup usia pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, dalam usia 32 tahun.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X