Rio Febrian Ingin Belajar dari Katy Perry

Kompas.com - 07/05/2015, 18:43 WIB
Rio Febrian diabadikan usai menjadi bintang tamu Radio Mustang 88 FM di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRio Febrian diabadikan usai menjadi bintang tamu Radio Mustang 88 FM di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Rio Febrian (34) mengaku tak menggemari lagu-lagu yang dinyanyikan vokalis dari AS, Katy Perry. Kendati begitu, Rio punya alasan untuk menonton konser Prismatic World Tour 2015 yang akan digelar Perry di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, pada 9 Mei 2015 nanti. 

"Kayaknya gue nonton. Gue enggak terlalu suka sih lagunya. Tapi gue ngikutin. Panggungnya dan tata cahayanya itu aku pelajari ketika nonton. Selain memang menghibur kuping juga. Itu referensi buat gua. Belajar sih sebenarnya," ungkap Rio dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

Kepopuleran Perry dari segi musik dan aksi panggung yang menghipnosis dunia, membuat Rio penasaran. Hal inilah yang akhirnya ingin ia pelajari dari Perry sebagai seorang entertainer.

"Polanya seperti apa sih bikin musik kayak gini, sampai worldwide suka sama dia. Pengin tau dia (Katy) seperti apa komunikasinya dengan penonton, surprise, itu mau gue pelajarin. Karena kan kadang di atas panggung kita udah ngerasa ngasih terbaik, tapi kan mungkin penonton belum ngerasa. Itu yang harus dipelajari," tuturnya.

Rasa penasaran Rio kian bertambah setelah mengetahui bahwa Perry merancang sendiri seluruh konsep dari tata panggung hingga visual untuk konsernya di ICE nanti.  "Makanya itu dia. Sekarang itu udah saatnya si penyanyi juga bisa turun langsung," kata Rio.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X