"Selfie" Bareng Katy Perry di Atas Panggung

Kompas.com - 10/05/2015, 11:30 WIB
Katy Perry KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGKaty Perry
|
EditorAlvin Dwipayana
TANGERANG, KOMPAS.com -- Vokalis asal Amerika Serikat, Katy Perry (30), kembali membuat kejutan di konsernya kali keduanya di Indonesia. Pelantun lagu Teenage Dream ini mengajak salah seorang penonton berfoto selfie di atas panggung konser yang bertajuk "The Prismatic World Tour" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam. 
"Apa bahasa Indonesia untuk kata selfie?" tanya Katy kepada Cindy, penonton yang ia tunjuk naik ke atas panggung. "Foto bareng," jawab Cindy ragu-ragu sambil tersenyum. Tiba-tiba Katy meminta Cindy mengeluarkan telepon genggamnya. Ia memegang handphone Cindy dan lantas mengajak perempuan yang berkostum Pizza tersebut ber-selfie ria.

Penonton pun langsung bersorak-sorai. Sebab tak hanya sekali, Cindy dan Katy selfie berkali-kali dengan bermacam-macam pose. Yang membuat penonton semakin riuh, Katy meminta Cindy mencium pipi kanannya sambil selfie. Begitu jugasebaliknya. Sorakan penonton tak henti-hentinya memenuhi ruangan konser.

"Tadi apa bahasa Indonesianya 'thank you'?" tanya Katy. "Terima kasih," jawab Cindy. "Oke. Terima kasih Cindy," ucap Katy dengan fasih yang kembali disambut sorakan penonton. Usai aksi mengejutkan itu, Katy yang mengenakan gaun hijau dengan hiasan bunga matahari,  melanjutkan menghibur penonton.

Ia menyanyikan The One That Got Away dan Thinking of You sambil memetik gitar. Pada konser pertamanya di Indonesia 2012 lalu di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Katy juga membuat kejutan dengan memanggil salah seorang penonton ke atas panggung. Saat itu ia meminta penonton laki-laki untuk membuka bajunya agar bisa naik ke panggung. Ia lalu memilih seorang penonton dan mencium pipinya di atas panggung yang langsung membuah heboh pengunjung yang datang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X