Malam Ini Kilas Balik 24 Tahun Jamaica Cafe di Bentara Pentas Musik

Kompas.com - 12/05/2015, 18:09 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Tak terasa, sudah 24 tahun kelompok akapela Jamaica Cafe eksis di panggung musik. Mereka eksis tidak hanya di Tanah Air, tetapi juga mancanegara.

Grup vokal yang saat ini beranggota Prihartono "Anton" Mirzaputra (bariton 1, falsetto, perkusi), Michael "Biyik" da Lopez (bariton 2), Enriko "Iko" Simangunsong (tenor 2), Pambudi "Bayu" Bayuseno (bas), dan Tito (bariton 3, falsetto, terompet) ini akan mengajak para penyuka musiknya untuk kilas balik 24 tahun perjalanan musik Jamaica Cafe dalam pergelaran Bentara Pentas Musik, di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) pukul 19.30 WIB.

Dalam rekam jejak perjalanan kariernya selama 24 tahun, Jamaica Cafe pernah merilis album Musik Mulut pada Desember 2004 dan mendapat penghargaan "Supporter of Honor" dari World Wildlife Fund. Album kedua bertajuk Twenty One, dirilis pada Desember 2012.  

Sebagai kelompok vokal yang masih eksis, Jamaica Cafe bukan termasuk kelompok yang banyak merilis album. Namun, kepiawaian mereka tetap tidak diragukan lagi karena banyak panggung yang sudah menjadi saksi kehebatan musik mulut yang disajikan.

Untuk penampilannya malam nanti, Anton, Biyik, Iko, Bayu, dan Tito akan mengusung tema "Kilas Balik 24 Tahun Jamaica Cafe" dengan menyuguhkan repertoar yang mengiringi perjalanan mereka sebagai kelompok vokal.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.