Melly Goeslaw: Energi BBB Besar Sekali

Kompas.com - 13/05/2015, 02:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw menilai bahwa grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dibentuknya dengan formasi Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita, memiliki energi yang cukup besar untuk berkumpul kembali dalam sebuah program reality show yang berjudul BBB Story. Sebelumnya, diketahui BBB sempat lama vakum dari dunia hiburan karena kesibukan para personilnya.

"Ide awal dari bersatunya kembali BBB ini berawal dari Dimas Beck. Saya lihat energi mereka besar sekali untuk berkumpul kembali," tutur Melly dalam konferensi pers program reality show BBB Story di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Melihat energi yang besar dari para personil BBB, Melly merasa perlu untuk melakukan sesuatu bagi grup vokal yang terbentuk sejak 2006 itu. "Saya dan Mas Anto sebagai orangtua dari BBB ingin bertanggung jawab dengan bikin sesuatu bagi mereka. Saya sendiri memang merasa belum puas dengan proyek-proyek terdahulu BBB. Ngelihat energi mereka yang besar untuk kembali, ya pas lah momennya," kata istri produser musik Anto Hoed tersebut.

Oleh karena itu, Melly sengaja menjalin kerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta untuk membuat program reality show  yang berjudul BBB Story. "Selama ini para penggemar BBB kan hanya tahu dari luarnya saja bagaimana BBB itu. Dengan program ini, saya ingin mereka tahu lebih dalam soal BBB, ya soal proses kreatifnya sampai konflik-konflik yang ada di dalamnya. Intinya, ini lho BBB kalau di balik layar," ujar perempuan kelahiran 7 Januari 1974 itu.

"Lewat tayangan ini, saya berharap ikatan antara BBB dengan fans-nya dapat lebih mendalam," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.