Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita: "BBB Story" Persembahan Kami untuk "Fans"

Kompas.com - 13/05/2015, 18:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Ayushita (25) mengatakan bahwa grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dihuninya bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia, akhirnya dapat berkumpul kembali dalam sebuah reality show, BBB Story yang mereka persembahkan untuk penggemarnya.

"Alhamdullilah kami bisa disatukan kembali. BBB Story ini kami persembahkan buat fans dan mungkin bisa membayar ke mereka setelah lama menunggu kami kembali," kata Ayu dalam wawancara usai konferensi pers BBB Story, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2015).

Ayu mengatakan bahwa dirinya, Raffi, Dimas, Bella, dan Chelsea, awalnya cukup sulit menyesuaikan waktu untuk berkumpul seperti dulu.

"Awalnya emang sulit dan prosesnya panjang. Apalagi ini kan reality show di mana kami harus natural dan apa adanya. Tetapi, demi fans, kami wajib menjalankannya dan menyelesaikannya," tutur Ayushita.

Selain itu, setelah berkumpul BBB juga berencana untuk merilis single dan album. "BBB kan basic-nya nyanyi, main film, dan udah bikin album juga. Ke depannya mungkin kami akan keluarin album juga. Kalau single lagu sih pasti ada," kata pemilik nama lahir Ayushita Widyartoeti Nugraha ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com