Ayushita: "BBB Story" Persembahan Kami untuk "Fans"

Kompas.com - 13/05/2015, 18:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Ayushita (25) mengatakan bahwa grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dihuninya bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia, akhirnya dapat berkumpul kembali dalam sebuah reality show, BBB Story yang mereka persembahkan untuk penggemarnya.

"Alhamdullilah kami bisa disatukan kembali. BBB Story ini kami persembahkan buat fans dan mungkin bisa membayar ke mereka setelah lama menunggu kami kembali," kata Ayu dalam wawancara usai konferensi pers BBB Story, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2015).

Ayu mengatakan bahwa dirinya, Raffi, Dimas, Bella, dan Chelsea, awalnya cukup sulit menyesuaikan waktu untuk berkumpul seperti dulu.

"Awalnya emang sulit dan prosesnya panjang. Apalagi ini kan reality show di mana kami harus natural dan apa adanya. Tetapi, demi fans, kami wajib menjalankannya dan menyelesaikannya," tutur Ayushita.

Selain itu, setelah berkumpul BBB juga berencana untuk merilis single dan album. "BBB kan basic-nya nyanyi, main film, dan udah bikin album juga. Ke depannya mungkin kami akan keluarin album juga. Kalau single lagu sih pasti ada," kata pemilik nama lahir Ayushita Widyartoeti Nugraha ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.