Chelsea Islan Harus Rela Tersengat Sinar Matahari demi 3 Srikandi

Kompas.com - 16/05/2015, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rutin berlatih panahan selama dua bulan untuk persiapan shooting film 3 Srikandi, membuat artis peran Chelsea Islan (19) harus tersengat sinar matahari berjam-jam. 

"Memang untuk persiapan film baru saya, saya harus latihan panahan. Itukan terekspos di bawah matahari. Karena selalu di bawah matahari selama empat jam, dari 08.00 sampai 12.00 siang, di mana matahari lagi panas-panasnya," kata Chelsea dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berpanas-panasan rupanya tidak membuat bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto itu khawatir kulitnya menjadi gelap. Dengan percaya diri, Chelsea memamerkan wajahnya yang masih terlihat putih bersih.

"Ini bukti nyata, karena saya tetap merawat kulit, ya ini bukti nyata saya masih putih cerah," tuturnya sambil tersenyum. Inilah pesan yang ingin disampaikan Chelsea untuk para perempuan muda Indonesia, bahwa perawatan kulit itu sangat penting dilakukan sejak dini. Sehingga seekstrem apapun kegiatannya, kulit wajah tetap cerah dan sehat," tutur Chelsea.

"Itu dia, untuk anak-anak muda penting untuk aware dan care sama kulit kita. Perawatan kulit. Juga percaya diri," lanjut bintang iklan ini.

Diberitakan sebelumnya, Chelsea bersama Dian Sastrowardoyo (33), dan Tara Basro (24), akan memerankan karakter atlet panahan nasional dalam film 3 Srikandi yang disutradarai Iman Brotoseno. Rencananya usai para pemeran berlatih panahan selama dua bulan, mereka akan melakukan shooting film pada Juli-Agustus 2015 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.