Laura Basuki Singkirkan Christine Hakim pada IMA 2015

Kompas.com - 18/05/2015, 22:13 WIB
Artis peran dan model Laura Basuki difoto di sela kunjungannya untuk promosi film Haji Backpacker, di Bentara Budaya Jakarta, Senin (22/9/2014). Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan tayang perdana di bioskop mulai 2 Oktober 2014. KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANOArtis peran dan model Laura Basuki difoto di sela kunjungannya untuk promosi film Haji Backpacker, di Bentara Budaya Jakarta, Senin (22/9/2014). Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan tayang perdana di bioskop mulai 2 Oktober 2014. KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Laura Basuki (27) sukses meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik versi Indonesian Movie Award (IMA) 2015 berkat perannya dalam film Haji Backpacker. Dalam kategori tersebut, Laura berhasil mengalahkan artis kenamaan, Christine Hakim, yang berperan sebagai Cempaka dalam film Pendekar Tongkat Emas.

"Dan pemenangnya adalah... L-A-U-R-A," seru aktor laga Willy Dosen yang didampingi Boy Hamzah saat mengumumkan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Laura, yang mengenakan gaun putih, langsung naik ke atas panggung untuk menerima trofi penghargaan dan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta.

"Bisa buat beli beras, nih. Puji Tuhan, terima kasih buat semua. Buat suamiku, I love you beibeh," ucap Laura yang disambut tawa para hadirin.

Selain menyingkirkan Christine, pemain film Madre ini juga berhasil mengalahkan artis peran senior lainnya, Jajang C Noer, yang bermain dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Selain itu, Laura juga menyisihkan bintang film Selamat Pagi Malam, Marisa Anita, dan Ririn Ekawati yang membintangi Di Balik 98.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X