Dukung Konser Rossa, Afgan Didoakan Dapat Jodoh di Malaysia

Kompas.com - 18/05/2015, 23:50 WIB
Afgan dan Rossa berduet dalam jumpa pers Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato' Rossa di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (18/05/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAAfgan dan Rossa berduet dalam jumpa pers Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato' Rossa di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (18/05/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Afgan Syahreza (25) mengatakan, ia telah menolak tawaran lain untuk menyanyi, demi mendukung konser sahabatnya, Rossa, di Panggung Sari, Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22-23 Mei 2015. Dengan tampil bersama Rossa dalam konser berjudul Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato' Rossa itu, ia berharap bisa ikut mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

"Dalam dunia musik, dalam dunia pertemanan kami, saya selalu, apa pun yang Oca (Rossa) butuh, saya akan selalu bantu," ucap dalam jumpa pers Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato' Rossa di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (18/05/2015).

"Oca juga gitu kemarin. Saya konser, Oca langsung nolak semua job hari itu dan tampil di konser saya. Jadi, saya sekarang ingin melakukan hal yang sama. Pokoknya, jadi satu hal yang sangat membanggakan buat negara kita untuk punya Oca sebagai solois wanita. Saya yakin Oca akan terus-terus-terus bertengger di sana. Di Malaysia, di Indonesia, hopefully lebih lagi daripada itu," ucapnya lagi.

"Saya sangat bangga dengan sahabat saya, Oca. Saya seneng banget bisa kenal dekat sama Oca, karena Oca ngasih saya banyak sekali wejangan," ucap pelantun lagu "Panah Asmara" ini.

Afgan berharap karier Rossa semakin bersinar.

Dalam konser Rossa, Afgan akan membawakan lagu duetnya bersama Rossa, "Kamu yang Kutunggu", dan medley dari sejumlah lagu.

Sementara itu, bagi Rossa, kehadiran Afgan akan bisa membantunya mengatasi rasa deg-degan menjelang naik ke panggung di Malaysia.

"Permintaan seorang sahabat, yang ingin sahabatnya ada yang mendukung, di saat saya sedang nervous," tutur pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Rossa mendoakan pula Afgan akan bertemu jodohnya di Malaysia.

"Banyak sekali cewek-cewek Malaysia yang tergila-gila (akan Afgan), siapa tahu di sana dapat jodoh," tambah Rossa sambil tertawa kepada Afgan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X