Surya Saputra Tak Bisa Lupakan Kenangan Rae Sita

Kompas.com - 21/05/2015, 02:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berpulangnya artis peran senior Rae Sita Supit dalam usia 70 tahun pada Rabu (20/5/2015), rupanya telah meninggalkan kenangan bagi artis peran Surya Saputra (39).

"Tante Rae Sita luar biasa. Saya menyebutnya luar biasa karena ada satu momen tentang dia yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup," kata Surya dalam wawancara ketika melayat mendiang Rae Sita di Rumah Duka Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/5/2015) dini hari.

Kenangan itu, lanjut Surya, adalah ketika ia menikah dengan vokalis Cynthia Lamusu. "Pas penikahan saya dengan Cynthia, Tante Rae bela-belain antre hampir dua jam untuk memberikan doa restu dan ucapan selamat. Pas bertemu ketika itu, beliau udah penuh keringat karena nunggu selama dua jam," tutur Surya yang melayat bersama Cynthia.

"Luar biasa sekali deh Tante Rae ini. Saya enggak bakal lupa momen itu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.