Sore Ini, Sandhy Sondoro Ungkap "Wanita" yang Dikerjakannya

Kompas.com - 21/05/2015, 12:29 WIB
K-Akustik episode Sandhy Sondoro, Kamis (21/5/2015) mulai pukul 16.00 WIB K-AkustikK-Akustik episode Sandhy Sondoro, Kamis (21/5/2015) mulai pukul 16.00 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Sandhhy Sondoro akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (21/5/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Pada K-Akustik episode kali ini, Sandhy akan mengungkap single "Wanita" yang dikerjakannya bersama vokalis dan pencipta lagu Bebi Romeo dalam album Signature. Mengapa keduanya memilih "Wanita", Sandhy akan mengupas tuntas proyeknya bersama pemandu acara K-Akustik Edi Brokoli.

Selain itu, vokalis yang pernah berkarier di Jerman tersebut juga akan bercerita mengenai proyek lagu rohani grup vokal Trio Lestari yang dihuninya bersama Glenn Fredly dan Tompi. Proyek lagu berbahasa Jerman yang akan digarap Sandhy, juga bakal meramaikan obrolan seru K-Akustik.

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh Sandhy.

Penasaran? Jangan lupa saksikan keseruannya sore ini, dan tonton pula video on demand K-Akustik hanya di Pop Channel K-Vision.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X