Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Terlibat dalam "Gangster"

Kompas.com - 24/05/2015, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagaimana jadinya jika artis peran Dian Sastrowardoyo menjadi seorang gangster? Ya, ibu dua anak ini bakal beradegan laga dalam film baru yang berjudul Gangster. Dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Dian terlihat sibuk berlatih koreografi martial arts.

"I really enjoy that #martialarts training session wit @kelly_tandiono and #SFCteam it was a good work out indeed #lastwednesday," tulis Dian pada keterangan fotonya, Sabtu (16/5/2015).

"Udah cocok belom jadi #gangster ?? #nextmovie #sneakpeek #behindthescene," tulisnya lagi.

Sementara itu, akun Instagram rumah produksi Starvision Plus, juga mengunggah foto Dian bersama aktor Yayan Ruhiyan --yang dikenal sebagai Mad Dog di film The Raid-- dan Kelly Tandiono tengah beradegan laga dengan keterangan "#Gangster - Coming Soon".

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait peran apa yang akan dimainkan oleh Dian. Apakah sebagai pemain utama atau sebatas pemeran pembantu.

Yang pasti, selain disutradarai Fajar Nugros dan skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto, film ini akan diramaikan sejumlah artis peran kenamaan Indonesia, antara lain Agus Kuncoro, Dwi Sasono, dan Dominique Sanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com