Dian Sastro Terlibat dalam "Gangster"

Kompas.com - 24/05/2015, 08:00 WIB
Kelly Tandiono, Yayan Ruhiyan, dan Dian Sastrowardoyo beradegan laga untuk film 'Gangster'. Dok.Pribadi/INSTAGRAMKelly Tandiono, Yayan Ruhiyan, dan Dian Sastrowardoyo beradegan laga untuk film 'Gangster'.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagaimana jadinya jika artis peran Dian Sastrowardoyo menjadi seorang gangster? Ya, ibu dua anak ini bakal beradegan laga dalam film baru yang berjudul Gangster. Dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Dian terlihat sibuk berlatih koreografi martial arts.

"I really enjoy that #martialarts training session wit @kelly_tandiono and #SFCteam it was a good work out indeed #lastwednesday," tulis Dian pada keterangan fotonya, Sabtu (16/5/2015).

"Udah cocok belom jadi #gangster ?? #nextmovie #sneakpeek #behindthescene," tulisnya lagi.

Sementara itu, akun Instagram rumah produksi Starvision Plus, juga mengunggah foto Dian bersama aktor Yayan Ruhiyan --yang dikenal sebagai Mad Dog di film The Raid-- dan Kelly Tandiono tengah beradegan laga dengan keterangan "#Gangster - Coming Soon".

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait peran apa yang akan dimainkan oleh Dian. Apakah sebagai pemain utama atau sebatas pemeran pembantu.

Yang pasti, selain disutradarai Fajar Nugros dan skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto, film ini akan diramaikan sejumlah artis peran kenamaan Indonesia, antara lain Agus Kuncoro, Dwi Sasono, dan Dominique Sanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.