Anggun Bangga Berkulit Sawo Matang

Kompas.com - 28/05/2015, 22:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anggun C Sasmi (41) mengaku senang dirinya tak memiliki kulit putih, melainkan sawo matang. Padahal perempuan-perempuan saat ini umumnya mencoba segala cara agar bisa memperoleh kulit putih bersih.

"Kita harus bangga enggak punya kulit putih. He-he-he. Kita harus bangga punya kulit sawo matang, kulit orang Indonesia," ucapnya usai jumpa pers aplikasi Viber di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Rasa senangnya itu bertambah ketika melihat desain stiker bergambar dirinya untuk sebuah aplikasi layanan komunikasi. Di stiker itu, Anggun digambarkan berkulit sawo matang.

"(Stiker) Ini diambil terinspirasi dari salah satu cover album aku. Dan yang aku suka, sekali lagi, warna kulitku enggak diputihin. Karena kan orang Indonesia kulitnya enggak putih. Kan enggak semua kulit orang Indonesia warnanya putih," tuturnya.

Ia mengatakan, sebagai brand ambassador dari aplikasi tersebut dirinya bakal memiliki stiker khusus dengan berbagai pose, aktivitas, tema musik, travelling, serta kegiatan sehari-hari lainnya.

"Nanti ada stiker khusus Anggun. Lagi didesain. Bentar lagi keluar. Aku ingin yang ada di stikerku nanti musik. Terus kalau travelling, lagi di airport aku suka foto tas, sepatu, tangan aku semacam ritual gitu. Aku termasuk agak addicted sama sepatu. Misalnya aku lagi masak nasi, ada rice cooker-nya. Macam-macam ide sih," tutur pelantun "Snow on the Sahara" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.