Lala Karmela Jadi "Wanita Tercantik" Tanpa Petra Sihombing

Kompas.com - 30/05/2015, 20:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Lala Karmela (30) dinobatkan sebagai salah satu Wanita Tercantik dalam penghargaan 20 Indonesia's Beautiful Women di Lamoda Plaza Indonesia, Rabu (26/5/2015). Namun, di acara istimewa ini, Lala terlihat tak didampingi oleh kekasihnya yang juga artis musik, Petra Sihombing. Perempuan kelahiran 2 April 1985 ini lebih memilih datang bersama sang ibunda.

"Aku ke sini sama orangtua aku. Karena ini hari spesial. Aku telepon Mama aku, 'Mama aku dibilang cantik nih'. Jadi aku mau rayain itu sama mamaku. Karena kalau enggak ada dia, aku enggak akan lahir ke dunia dan enggak akan kepilih deh. He-he-he," ucapnya.

Saat ditanya apakah ia juga mengabarkan Petra tentang penghargaan itu, Lala enggan menjawab dan hanya mengedipkan mata kanannya sambil tersenyum. "Enggak mau jawab. Hari ini tentang aku," kata dia dengan senyum.

Lala yang bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo ini merasa senang bisa terpilih sebagai salah satu Wanita Tercantik versi majalah Highend. "Aku merasa sangat tersanjung masuk. Perasaannya luar biasa banget. Enggak nyangka apa yang aku lakuin bisa menginspirasi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.