Laudya Cynthia Bella Dituntut Perasaan Cinta

Kompas.com - 08/06/2015, 19:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Segudang pengalaman bermain film dan sinetron, bukan berarti membuat artis peran Laudya Cynthia Bella (27) tak menghadapi tantangan ketika memainkan karakter Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan yang disutradarai Kuntz Agus.

"Tantangannya gimana aku harus bisa menunjukkan rasa cinta yang besar kepada suamiku tanpa bersentuhan. Aku harus nunjukin, 'Gue cinta banget sama lu', tapi enggak melalui kontak fisik," kata Bella dalam syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di MD Entertainment, Kuningan, baru-baru ini.

"Pengalaman shooting-nya luar biasa sih. Karena ini film pertama saya setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat. Shooting-nya seru," lanjutnya.

Film Surga yang Tak Dirindukan yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Andika Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang dilanda masalah karena kehadiran Mei Rose (Raline Shah). Film ini akan dirilis pertengahan Juli 2015 atau bertepatan dengan Lebaran 1436 H.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.