Hanung: Saya Keberatan "Surga yang Tak Dirindukan" Disebut Film Poligami

Kompas.com - 08/06/2015, 21:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara Hanung Bramantyo (39) mengaku keberatan jika film Surga yang Tak Dirindukan yang diproduserinya itu disebut sebagai film bertema poligami.

"Saya agak sedikit risih aja ketika ini disebut film poligami. Saya keberatan ini disebut film poligami," ucapnya dalam syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di kantor MD Entertainment, Kuningan, baru-baru ini.

Menurut suami artis peran Zaskia Adya Mecca itu, film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril tersebut merupakan drama percintaan. Sementara itu, poligami dalam film tersebut hanyalah sebagai pemicu konflik kisah cinta pasangan suami-istri, Arini dan Andika.

"Saya seneng ini disebut love story karena ini tentang cinta. Saya anti-poligami, meskipun nyaris poligami. Siapa pun bisa jatuh cinta dan bisa berada di posisi seperti ini," ucap Hanung.

"Ini tentang relasi cinta manusia. Bukan berarti dia udah menikah jadi dia enggak bisa jatuh cinta lagi. Cewek cowok matang. Pas sekali ketika ini ditampilkan pas Lebaran. Kami mencoba untuk sharing," lanjutnya.

Film Surga yang Tak Dirindukan yang disutradarai oleh Kuntz Agus berkisah tentang kehidupan rumah tangga Andika Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang dilanda masalah karena kehadiran Mei Rose (Raline Shah). Film ini akan dirilis pada pertengahan bulan Juli atau bertepatan dengan Lebaran 1436 H.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.