Poligami Bikin Kepala Fedi Nuril Mau "Pecah"

Kompas.com - 08/06/2015, 22:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain dalam dua film yang mengangkat isu poligami, yakni Ayat Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan, artis peran Fedi Nuril (32) mengaku kepalanya seakan mau pecah. Bukan lantaran akting atau proses shooting yang terlalu berat, melainkan karena poligami itu sendiri.

"Justru yang saya dapat dari bermain film dengan isu poligaminya, saya belajar dan itu (poligami) ribet sekali. Makanya saya enggak ada niat (berpoligami). Pecah kepala saya. Enaknya paling seminggu, abis itu stres," ucapnya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan, di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fedi menilai, berpoligami bukanlah perkara mudah. "Gue di sini makin belajar, poligami itu memang tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas yah. Buat cowok aja kayaknya enggak seenak itu. Misalnya, ada adegan sholat di film ini, bingung suaminya, siapa dulu yang mau disalamin. Itu aja udah ribet," tutur Fedi.

"Jadi kalau ditanya punya niat (poligami), saya tidak ada. Tapi apakah saya berani mengikrar atau sumpah (tak poligami), tidak," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.