Harry Styles Bantah Akan Keluar dari One Direction

Kompas.com - 09/06/2015, 12:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com — Belakangan ini banyak gosip yang menyebutkan bahwa Harry Styles akan menyusul Zayn Malik keluar dari boyband One Direction demi bersolo karier. Namun, faktanya para penggemar 1D untuk sementara dapat menghela napas lega karena Harry membantahnya dengan mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di boyband dari London yang melejitkan namanya.

Kepastian itu disampaikan Harry dalam wawancara per telepon untuk acara radio show yang dipandu oleh Ryan Seacrest pada Kamis (4/6/2015) lalu. Ketika ia ditanya apakah akan bersolo karier, Harry mengaku bahwa saat ini dirinya sedang bersenang-senang dan menikmati tur serta bekerja untuk album kelima One Direction.

"Kami memiliki sebuah album dan tur yang sedang kami kerjakan. Saya pikir ketika kamu memiliki banyak tujuan yang kamu ingin capai, sangatlah berat untuk meninggalkannya," kata Harry.

"Sangatlah penting untuk fokus terhadap apa yang sedang dilakukan dan jangan sampai kehilangan arah," imbuhnya.

Pria bernama lengkap Harry Edward Styles tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang bekerja keras bersama One Direction dan menikmatinya. "Kami semua bekerja keras untuk hal yang sama saat ini, dan saya tidak berpikir bahwa kami terlalu banyak berpikir untuk melewatkannya. Saya pikir kami menikmati banyak kesenangan, kami bekerja keras, dan punya banyak waktu yang menyenangkan," tuturnya.

Pria kelahiran 1 Februari 1994 itu juga menceritakan bagaimana One Direction bekerja sepeninggalan Zayn Malik dan bagaimana kepergian seorang Zayn berpengaruh terhadap album kelima mereka yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

"Tentu saja sangat menyenangkan bagi kami menulis lagu untuk melihat perbedaan yang terjadi secara alami. Tetapi, sungguh keren bagaimana beberapa lagu tercipta bagus karena sebenarnya banyak bagian yang perlu ditulis dengan menempatkan Zayn dan kami semua dalam pikiran. Hasilnya hebat, sejauh ini terdengar bagus. Kami berharap orang-orang akan menyukainya," ujar Harry.

Tur One Direction dengan tajuk On The Road Again Tour sendiri akan berlanjut di San Diego, California, pada 9 Juli mendatang. Tur di Amerika bagian utara tersebut akan berakhir di Foxborough pada 12 September nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.