Bella Shofie: Aku Bahagia, Enggak Apa-apa Jadi Istri Kedua

Kompas.com - 10/06/2015, 11:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Bella Shofie (29) mengaku bahagia menjadi istri kedua seorang pengusaha di Sentani, Papua, bernama Suryono.

"Enjoy-enjoy aja, aku bahagia, enggak apa-apa jadi istri kedua," tutur Bella dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2015).

Menurut Bella, ia tidak menjadikan posisinya itu sebagai masalah, selagi istri pertama mengizinkan sang suami berpoligami. Namun, lanjut Bella, sikapnya akan sebaliknya jika istri pertama berkeberatan.

"Aku juga enggak bakal mau jadi istri kedua karena pasti capek hati. Semuanya (dengan istri pertama) baik-baik saja. Jadi, senang hati aku jalaninya," ucapnya.

"Kan di Indonesia poligami juga enggak dilarang," tambahnya.

Seperti diberitakan, Bella menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.