Malam Ini, WarWar Tampilkan "Girls Power" dari Shae dan Ghaitsa Kenang

Kompas.com - 10/06/2015, 14:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus artis peran Shae bersama penyanyi Ghaitsa Kenang, bakal tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang disiarkan Kompas.com bekerja sama dengan label rekaman Warner Music Indonesia melalui jaringan internet (live streaming) http://live.kompas.com/warwar/, Rabu (10/6/2015) mulai pukul 19.00 WIB dan akan tayang dalam format video on demand di saluran Pop Channel K-Vision.

Untuk episode WarWar kali ini, Shae dan Ghaitsa bakal menyuguhkan semangat Girls Power. Mereka tampil bergiliran dalam program bincang-bincang musik yang hadir dwi mingguan dengan durasi satu jam penanyangan.

WarWar akan dibuka dengan cerita Shae yang berencana ke Australia dalam waktu dekat untuk mengerjakan sebuah proyek. "Iya mau ke Australia. Memang ada acara di sana," saat berbincang dengan Kompas.com.

Dalam perbincangan tersebut, pelantun single "Sayang" itu masih merahasiakan tujuannya ke Negeri Kanguru. Begitu juga dengan waktu keberangkatannya ke Australia. Dengan nada misterius, Shae mengatakan bahwa dirinya akan mengunggah video tentang acara yang akan ia hadiri di Australia ke channel YouTube-nya.

"Kalau ke Australia kami bukan shooting video clip. Kalau mau tau tentang apa aku ke Australia, boleh cek YouTube aku dan itu pun bulan depan," tutur Shae sambil tertawa.

Cerita menarik berikutnya datang dari Ghaitsa, penyanyi yang andal memainkan gitar akustik ini bakal mengisahkan pengalaman berada jauh dari keluarga demi mengembangkan karier bermusiknya. Juara ketiga Rising Star Indonesia 2014 ini juga akan menyanyikan lagu "Matahariku" dan berbagi cerita proyek bermusiknya.

Penasaran dengan rencana kegiatan Shae di Australia atau cerita Ghaitsa lebih lanjut? Jangan lupa saksikan WarWar pukul 19.00 malam ini hanya di http://live.kompas.com/warwar/ .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.