Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Kini Fokuskan Diri ke Album Pertama

Kompas.com - 10/06/2015, 15:23 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri dari mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Mueller, Eva Celia (23), kini kembali sibuk dengan kegiatan-kegiatan bermusiknya, sesudah memainkan beberapa film. Artis peran dan musik ini bercerita, ia sedang menyiapkan album pertamanya.

"Fokus di nyanyi. Emang kan aku basic-nya nyanyi," ucap Eva dalam wawancara ketika ia hadir dalam acara peluncuran album baru GAC, Stronger, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Perempuan yang menyanyi dan mencipta lagu ini mengatakan, albumnya itu akan melibatkan orangtuanya, Indra, yang pemusik jazz, dan Sophie, yang penyanyi pop.

"Aku emang dari kecil nyanyi dan juga album ini kerja sama dengan orangtua juga," terangnya.

Eva merasa bahwa proses pembuatan albumnya memang panjang, tetapi ia berharap bisa selesai dalam tahun ini.

"Prosesnya panjang. Ya, mudah-mudahan bisa rilis September (2015)," kata pemeran Dara dalam film Pendekar Tongkat Emas ini.

Eva, yang kerap memerlihatkan keandalannya dalam bermusik melalui akun Instagram pribadinya, @evacelia, sudah memberi sedikit bocoran mengenai albumnya itu lewat akun tersebut. Pada April 2015, ia menampilkan gambar wajahnya serta tulisan nama "Eva Celia" dan kata "Reason" serta keterangan "Coming Soon". Gambar wajahnya serta tulisan nama dan kata yang sama juga menjadi foto profil untuk akunnya kini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com