Eva Celia Kini Fokuskan Diri ke Album Pertama

Kompas.com - 10/06/2015, 15:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri dari mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Mueller, Eva Celia (23), kini kembali sibuk dengan kegiatan-kegiatan bermusiknya, sesudah memainkan beberapa film. Artis peran dan musik ini bercerita, ia sedang menyiapkan album pertamanya.

"Fokus di nyanyi. Emang kan aku basic-nya nyanyi," ucap Eva dalam wawancara ketika ia hadir dalam acara peluncuran album baru GAC, Stronger, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Perempuan yang menyanyi dan mencipta lagu ini mengatakan, albumnya itu akan melibatkan orangtuanya, Indra, yang pemusik jazz, dan Sophie, yang penyanyi pop.

"Aku emang dari kecil nyanyi dan juga album ini kerja sama dengan orangtua juga," terangnya.

Eva merasa bahwa proses pembuatan albumnya memang panjang, tetapi ia berharap bisa selesai dalam tahun ini.

"Prosesnya panjang. Ya, mudah-mudahan bisa rilis September (2015)," kata pemeran Dara dalam film Pendekar Tongkat Emas ini.

Eva, yang kerap memerlihatkan keandalannya dalam bermusik melalui akun Instagram pribadinya, @evacelia, sudah memberi sedikit bocoran mengenai albumnya itu lewat akun tersebut. Pada April 2015, ia menampilkan gambar wajahnya serta tulisan nama "Eva Celia" dan kata "Reason" serta keterangan "Coming Soon". Gambar wajahnya serta tulisan nama dan kata yang sama juga menjadi foto profil untuk akunnya kini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.