"Ayat-Ayat Adinda" Bikin Surya Saputra Introspeksi Diri

Kompas.com - 12/06/2015, 03:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -– Berkat kesempatan berakting dalam film drama keluarga religi, Ayat-Ayat Adinda, artis peran Surya Saputra mengaku bisa lebih berintrospeksi diri dalam mempelajari ilmu agama.

"Saya jadi lebih sering bercermin, lebih sering introspeksi. Pengin memperbaiki lagi diri saya dalam Islam," kata suami vokalis dan artis peran Cynthia Lamusu tersebut dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Surya menyadari bahwa dirinya masih banyak kekurangan dan perlu mengkaji ilmu agama. "Kalau buat saya, pengalamannya setelah main film ini saya jadi merasa enggak tahu apa-apa. Bahwa dalam Islam itu banyak banget yang saya belum pelajari, yang belum saya kupas. Jadi, saya harus mengkaji lagi, harus membuka lagi," ujar Surya.

"Satu ayat pun, itu kalau dikaji, ditelaah lagi banyak sekali maknanya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.