Morgan Oey Ingin Jajal Panggung Teater

Kompas.com - 12/06/2015, 06:05 WIB
Morgan Oey TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAMorgan Oey
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain di panggung teater menjadi salah satu hal yang ingin dilakukan artis peran dan mantan anggota boyband SM*SH, Morgan Oey (25) yang sebelumnya sudah mencicipi dunia musik, layar kaca, serta layar lebar.

"Nyanyi, sinetron, FTV, film udah. Host pernah off air, cuma belum dapat feel-nya. Paling yang belum dan mau dicoba itu panggung teater sih," ucap Morgan usai jumpa pers film Dreams, di Cafe Seremanis, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015) sore.

Hingga saat ini, kata Morgan, belum ada tawaran bermain teater yang datang kepadanya. Ia memaklumi bahwa mengambil peran di teater tak seperti peran layar kaca atau film.

"Belum ada yang nawarin. Tapi kalau mau masuk teater kan biasanya masuk komunitas gitu. Aku belum terdaftar di komunitas manapun. Welcome sih kalau ada tawaran," ujar Morgan.

Menurut dia, berperan di teater bukanlah sesuatu yang mudah. Pendalaman karakternya harus lebih dalam lagi agar bisa membuat penonton berkesan.

"Dunia teater itu satu media akting yang loud. Approaching ke audience yang menonton langsung. Ke depannya iya, sempat kepikir (main teater). Cuma sekarang memang lagi fokus ke film dulu. Kalau nyanyi, doain aja," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X