Laudya Cynthia Bella Lebih Simpel dengan Berhijab

Kompas.com - 15/06/2015, 06:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai mengenakan hijab sejak 2014 lalu, artis peran Laudya Cynthia Bella (27) merasa penampilannya sekarang lebih simpel atau sederhana. Apa alasannya?

"Biaya untuk penampilan dari dulu sampai sekarang sama saja. Justru lebih simpel, lebih prepare," kata dia dalam wawancara di Jakarta.

Sejak memutuskan menutup auratnya secara utuh, Bella mengaku kebanjiran hadiah hijab dari rekan-rekan yang sengaja mengiriminya dengan berbagai berbagai model. Karena itu, Bella tak perlu repot lagi membeli hijab.

"Alhamdulillah banyak dikirimin. Banyak dikasih orang, berasa ulang tahun terus. Lumayanlah bisa nabung," ucapnya.

Di sisi lain, sejak mengenakan hijab, pemain film Virgin ini merasa lebih tenang dan sabar. "Aku ngerasa lebih tenang, hikmah yang aku dapet lebih menjalani sesuatu lebih sabar, ikhlas. Merasa ada batasan-batasan. Pastinya pengin lebih baik lagi. Lebih hati-hati sama yang aku lakuin," kata Bella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.