Ibu Mertua Sarankan Nagita Slavina Rajin Minum Air Kelapa Muda

Kompas.com - 16/06/2015, 05:05 WIB
Ibunda artis peran, penyanyi, dan pembawa Raffi Ahmad, Amy Qanita, diabadikan ketika menghadiri syukuran tujuh bulanan kandungan menantunya, artis peran Nagita Slavina, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIbunda artis peran, penyanyi, dan pembawa Raffi Ahmad, Amy Qanita, diabadikan ketika menghadiri syukuran tujuh bulanan kandungan menantunya, artis peran Nagita Slavina, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran, penyanyi, dan pembawa acara Raffi Ahmad, Amy Qanita, menyarankan menantunya, artis peran Nagita Slavina, untuk rajin meminum air kelapa muda setelah usia kehamilan menginjak tujuh bulan. Apa alasannya?

"Kalau sudah tujuh bulan minum air kelapa muda. Biar bayinya bersih," ujar Amy dalam wawancara saat menghadiri acara syukuran tujuh bulan kehamilan Nagita di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Mengenai kondisi kehamilan Nagita, Amy mengatakan bahwa menantunya itu agak sedikit sensitif dalam berbagai hal. Meski demikian, lanjut Amy, hal tersebut cukup wajar bagi seorang wanita yang sedang hamil.

"Namanya ibu hamil kan sensitif. Tapi keseluruhan Alhamdulilah sehat (ibu dan janin kandungan)," katanya.

Bahkan, selama proses kehamilan yang sudah berjalan tujuh bulan, Amy menilai Nagita sangat ceria dan berwajah segar saat mengandung anak pertamanya. "Saya bingung, mukanya fresh banget. Cantik," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.