Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feni Rose Beli Mobil Kali Pertama dari Honor Ramadhan

Kompas.com - 20/06/2015, 23:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) mengaku selalu memiliki kenangan di setiap Ramadhan yang telah dilalui. Salah satunya ketika ia membeli sebuah mobil dari hasil jerih payahnya mengisi program sahur di salah stasiun televisi swasta.

"Di setiap Ramadhan banyak cerita. Ada masa-masa romantis waktu pertama kali menikah, dan cita-cita pengin punya mobil," ujar istri Enkito Herman Nugroho itu dalam wawancara di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Keinginan membeli mobil akhirnya tercapai ketika perempuan bernama lahir Feni Rosewidyadhari tersebut mendapat tawaran mengisi program acara Ramadhan yang tayang setiap sahur. Meski pekerjaan tersebut diakuinya cukup melelahkan, demi meraih keinginan itu, Feni mengesampingkan semua keluh kesahnya.

"Itu kan rutin 30 hari, capek sih. Sehabis Lebaran, kami pergilah ke daerah Kemayoran beli mobil, (menggunakan) uang hasil honor saya 30 hari itu," kata Feni.

"Jadi itu nikmat banget rezeki dari Allah," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com