Feni Rose Beli Mobil Kali Pertama dari Honor Ramadhan

Kompas.com - 20/06/2015, 23:04 WIB
Pembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) diabadikan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) diabadikan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) mengaku selalu memiliki kenangan di setiap Ramadhan yang telah dilalui. Salah satunya ketika ia membeli sebuah mobil dari hasil jerih payahnya mengisi program sahur di salah stasiun televisi swasta.

"Di setiap Ramadhan banyak cerita. Ada masa-masa romantis waktu pertama kali menikah, dan cita-cita pengin punya mobil," ujar istri Enkito Herman Nugroho itu dalam wawancara di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Keinginan membeli mobil akhirnya tercapai ketika perempuan bernama lahir Feni Rosewidyadhari tersebut mendapat tawaran mengisi program acara Ramadhan yang tayang setiap sahur. Meski pekerjaan tersebut diakuinya cukup melelahkan, demi meraih keinginan itu, Feni mengesampingkan semua keluh kesahnya.

"Itu kan rutin 30 hari, capek sih. Sehabis Lebaran, kami pergilah ke daerah Kemayoran beli mobil, (menggunakan) uang hasil honor saya 30 hari itu," kata Feni.

"Jadi itu nikmat banget rezeki dari Allah," katanya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.