Kata Kiki "CJR", Iqbaal Tak Ingin Bikin Kaget Ibundanya

Kompas.com - 24/06/2015, 20:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri atau Iqbaal "CJR", rupanya tak ingin membuat sang ibunda, Rike Dhamayanti kaget ketika melihat beberapa bagian tubuh anaknya luka-luka akibat mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

"Iqbaal di depan pintu, belum dibukain nih. Dia bilang, 'Bunda, bunda, jangan kaget ya ngeliat aku. Aku besot-besot, bunda nanti keluar jangan kaget ya'," cerita rekan segrup Iqbaal, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki "CJR" menirukan percakapan Iqbaal dengan sang ibunda, dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Setelah pintu dibuka, lanjut Kiki, alangkah kagetnya ibunda Iqbaal ketika melihat sang anak mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Rike pun langsung membawa Iqbaal ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Pas dibuka pintunya, langsung deh di bawa ke rumah sakit (sama ibunya)," ucap Kiki.

Atas kejadian itu, ibunda Iqbaal tidak memarahi anak lelakinya tersebut. "Karena bundanya tau cuma di komplek. Itu panik aja, namanya ibu," ujar Alvaro Maldini Siregar atau Aldi "CJR".

"Sebenarnya, Iqbaal itu sedang belajar motor. Tapi dia tau dengan kebaruannya, dia enggak ke jalan raya, jadi ngendarain di komplek aja," timpal Kiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.