Selama di Jakarta, Chris Brown Minta Disediakan "Big Black SUV"

Kompas.com - 24/06/2015, 21:02 WIB
Chris Brown ISTChris Brown
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis R&B dari AS, Chris Brown, minta disediakan sebuah mobil bertipe SUV hitam sebagai alat transportasinya di Jakarta berkait dengan konser Chris Brown Live in Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 25 Juli 2015 mendatang.

"Dia minta mobil big black SUV untuk sarana transportasi selama berada di Indonesia. Selain itu buat riders-nya standarlah. Yang jelas semua treatment baginya kami siapkan yang tingkat VIP," kata CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax selaku promotor, dalam jumpa pers di Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Selain minta satu unit big black SUV sebagai sarana transportasi, Brown juga meminta agara area panggung konsernya memenuhi standar keamanan. "Stage-nya sendiri, yang diminta adalah security dan kemanan stage, terutama bagi penonton. Chris amat care terhadap para penggemarnya. Selain itu, panggung juga diharapkan sesuai standar kemanan dan aman bagi dirinya dan crew-nya," ujar Arnold.

Chris Brown Live in Indonesia bakal menjadi penampilan Brown untuk kali pertama di Indonesia. Tiket konser telah dijual dalam lima kategori yaitu Silver Rp 750.000, Festival Rp 1.000.000, Gold Rp 1.250.000, VIP Rp 1.750.000, dan Platinum Rp 2.500.000.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.