Rieke Diah Pitaloka Masih Bungkam Soal Perceraiannya

Kompas.com - 25/06/2015, 09:20 WIB
Rieke Diah Pitaloka diabadikan usai menghadiri peluncuran single album Bung Karno Bapak Bangsa di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRieke Diah Pitaloka diabadikan usai menghadiri peluncuran single album Bung Karno Bapak Bangsa di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Politisi yang dulu dikenal sebagai artis peran Rieke Diah Pitaloka (41), hingga kini enggan mengeluarkan pernyataan apapun berkait perceraiannya dengan Donny Gahral Adian.

"Saya enggak mau ngomongin soal pribadi ya di sini, soal Bung Karno aja," ucap Rieke sambil tersenyum usai menghadiri peluncuran single album Bung Karno Bapak Bangsa di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam.

Ibu tiga anak ini sama sekali tak menjawab ketika awak media mencoba menyinggung mantan suaminya. "Udah ya teman-teman. Makasih ya," kata Rieke sambil setengah menunduk keluar dari barisan wartawan yang mewawancarainya.

Rieke dan Donny melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2005. Setelah hampir 10 tahun membangun mahligai rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai pada Januari 2015 setelah Rieke mengajukan gugatan pada akhir 2014 lalu di Pengadilan Agama Depok.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X