Denada Gugat Cerai Suami karena Tak Cocok Lagi?

Kompas.com - 27/06/2015, 13:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Gugatan cerai resmi dilayangkan penyanyi Denada Elizabeth (36) kepada suaminya, Jerry Aurum, pada 24 Juni 2015. Meski belum ada pernyataan resmi dari Denada dan sang suami, namun Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Rusdi Thahir menilai bahwa pasangan artis sudah tak ada kecocokan lagi.

"Ya karena mungkin merasa sudah tidak cocok lagi oleh pihak Denada," ucapnya saat diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (27/6/2015) siang.

Namun, Rusdi menegaskan bahwa materi gugatan cerai yang diajukan itu hanya diketahui oleh Denada sendiri. Pihak PA Jaksel, kata dia, tak akan memberikan informasi lebih lanjut untuk menghargai privasi penggugat dan tergugat.

"Tapi itu privasi. Makanya sidang tertutup kalau perceraian. Info (perceraian) diinformasikan, bisa dicek di website. Sepanjang tidak menyentuh privasi seseorang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sidang perdana permohonan gugatan cerai keduanya, Rusdi mengatakan bahwa baru akan digelar pada 3 Agustus 2015.

"Karena kuasa hukum Denada tinggal di luar wilayah PA Jaksel. Sehingga memerlukan bantuan PA Jakpus.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir 11 Desember 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.