Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deepika Padukone, Aktris Terseksi 2015 versi Majalah "Filmfare"

Kompas.com - 01/07/2015, 12:22 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com -- Artis peran Bollywood Deepika Padukone (29) pada Juni tahun ini diumumkan terpilih menjadi Aktris Terseksi 2015 versi jajak pendapat para pembaca Filmfare, salah satu majalah industri hiburan Bollywood. Deepika menang dengan perolehan suara 31%.

Deepika diikuti oleh Katrina Kaif pada posisi kedua dengan mengumpulkan 26%, Priyanka Chopra di urutan ketiga dengan perolehan 18%, dan Kareena Kapoor pada posisi keempat dengan mengumpulkan 11%, serta Anushka Sharma dan sejumlah nama lain dengan perolehan sama, masing-masing 7%.

Deepika bukan hanya terpilih menjadi Aktris Bollywood Tereseksi, melainkan juga Aktris Terbaik, mengalahkan Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, dan Jacqueline Fernandez. Jika melihat ke belakang, Deepika selalu dianggap sebagai seorang aktris berakting bagus, tetapi bukan aktris yang seksi. Penampilannya dalam film-film Cocktail dan Race 2 yang kemudian mengubah citranya menjadi aktris yang seksi sekaligus berakting bagus. Sejak itu, selain menjaga penampilannya dalam film, ia juga berdandan seksi di luar film.

Selain itu, Deepika juga hampir memenangkan gelar Artis Peran yang Berpotensi Menembus Hollywood. Ia berada pada posisi kedua, setelah Hrithik Roshan dalam kategori itu.

Sudah diketahui, Deepika sangat sukses dengan aktingnya dalam film Bollywood terkininya,  Piku. Film tersebut bukan mencetak rekor baru Box Office Bollywood saja, melainkan juga membuktikan bahwa naskah film yang bagus berhasil dalam film Bollywood. Kesuksesan Piku ditandai antara lain dengan banyak penggemar Deepika yang menamai anak-anak mereka dengan Piku, nama karakter yang dimainkan oleh Deepika dalam film itu.

Mengenai proyek-proyek selanjutnya, Deepika sedang ambil bagian dalam dua film. Salah satu dari dua film itu adalah Bajirao Mastani, karya besar Sanjay Leela Bhansali. Dalam film tersebut ia beadu akting dengan aktor Ranveer Singh.

Satu lagi dari dua film itu adalah Tamasha, yang disutradarai oleh Imtiaz Ali. Dalam film tersebut ia main bareng aktor Rambir Kapoor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com