Adipati Dolken Belum Mau Pacaran

Kompas.com - 02/07/2015, 12:29 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Populer dan digandrungi banyak perempuan ternyata tidak membuat artis peran Adipati Dolken (23) memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mencari pacar. Adipati mengaku masih harus memusatkan dirinya untuk kariernya dalam seni peran.

"Saat ini saya belum punya pacar. Saya juga belum mau mikirin hal itu, karena sekarang waktu banyak saya habiskan ke kesibukan shooting dan segala macamnya," kata Adipati dalam wawancara usai acara buka puasa bersama pihak Sophie Paris beserta para selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Adipati belum mau berpacaran juga karena memilih untuk membelanjakan waktu luangnya dengan hobinya bermain sepak bola dan game.

"Ya karena saya sekarang juga lagi aktif di dunia bola dan game. Kasihan juga kan kalau punya pacar tapi saya malah asyik main game dan main bola doang," tuturnya.

"Ya kan kasihan kalau dicuekin gara-gara hobi," imbuh pemuda yang pernah digosipkan menjalin cinta dengan rekan-rekan seprofesinya, Eva Celia dan Maudy Ayunda, ini.

Meski begitu, pemeran Harun dalam film Sang Kiai dan Soedirman dalam film Jenderal Soedirman ini juga tidak menyangkal bahwa ia ingin memiliki pasangan hidup. Ia lantas menyebut kriteria perempuan idamannya.

"Ya sama kayak kebanyakan laki-laki, pasti pengin punya pacar yang cantik. Cantik menurut saya ya orangnya baik gitu, susah dijelasinnya," ujarnya lalu tertawa.

"Yang penting, bisa bikin saya nyaman dan orangnya enggak berlebihan aja," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.