Novita Angie Ingin Anaknya Jadi Jurnalis

Kompas.com - 02/07/2015, 19:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Novita Angie (39) mengaku tak ingin kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine memilih untuk menjadi artis seperti orangtuanya.

"Saya enggak mau anak saya jadi artis. Enggak mau aja. He he he," ucapnya dalam wawancara di sela-sela konferensi pers Rimowa Handmade di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam.

Istri Sapto Haryo itu justru merestui anak-anaknya untuk menjadi jurnalis. Alasannya, Angie mengaku cukup memahami pekerjaan seorang pekerja media karena dirinya tak jauh dari dunia tersebut. Hal itulah yang membuat dia cukup menghargai profesi jurnalis.

"Kalau jadi wartawan enggak apa-apa deh. Tugasnya kan berat banget. Gimana rasanya ditolak narasumber. Terus mengejar deadline. Apalagi kalau enggak dapet materi liputan. Now I know enggak enaknya," kata Angie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.